Blinkie Graphics Generator at TextSpace.net

Jumat, 28 Januari 2011

Fahrenheit

     Fahrenheit beranggotakan 4 personel dengan latar belakang yang berbeda. Jiro Wang menimba kuliah design grafis, namun kemudian berkarir sebagai model dan aktor.
Calvin Chen peraih gelar MBA dari Universitas Victoria, kanada yang memenangkan kompetisi menyanyi. Aaron Yan  adalah blogger yang cukup terkenal di internet berkat tampang cakepnya.
Sedangkan yang terakhir Wu Zun  adalah pelatih fitness merangkap model di Brunei, sebelum ditemukan pencari bakat dan membintangi serial Tokyo Juliet.

Profil Singkat

  Jiro Wang


     Jiro Wang adalah aktor sekaligus penyanyi Taiwan yang sukses dengan grup musik Fahrenheit. Lahir tanggal 24 Agustus 1981, dan menyelesaikan pendidikannya di Fu Shin Trade and Arts College dan menyabet gelar di Advertising Design. Di tahun 2004 , karirnya di dunia akting dimulai. Dia juga mampu berbicara dalam beberapa abhasa seperti Hokkian, mandarin, Kanton serta Inggris. Sebelum bergabung dengan Fahrenheit dia pernah menjadi personel grup musik karma.Namun tidak lama menurut catatan Dia adalah anggota Fahrenheit yang pertama. Suaranya yang terdengar Prima membuatnya mengisi suara baritenor. 

  Wu Zun



         Wu Zun mempunyai nama asli Goh Kiat Chun, lahir 10 oktober 1980 di Brunei Darussalam , namun memiliki darah keturunan oriental. Bakat seninya di temukan ketika dia berkunjung ke Taiwan dan diminta menjadi seorang aktor di sebuah film drama berjudul Tokyo Juliet. Sayang kemampuan bahasa mandarinnya tidak terlalu baik. Untuglah karir nya di dunia akting tetap bertahan, tidak lama kemudian dia bergabung dengan boyband taiwan berjudul Fahrenheit. Dia menyelesaikan pendidikannya di RMIT University di Melbourne Australia dengan menyabet gelar Bachelor's degree di bidang Administrasi Bisnis dan akhirnya membuka usaha di bidang fitness, yaitu Fitness Zone.
 
 Aaron Yan


     Dia adalah anggota termuda dari Grup band Taiwan , Fahrenheit, Aaron Yan lahir 20 November 1986 di Taiwan. Di usia yang masih cukup muda, keluarganya pindah ke New York, Amerika Serikat. Aaron mampu berbicara dalam bahasa mandarin, inggris, hokkian, dan Jepang. Dia menekuni pendidikan di Chinese Culture University, di bidang jurnalismee dan news broadcasting. Walaupun usianya tergolong muda dia menjadi orang nomor dua yang bergabung di grup musik ini.

Calvin Chen 



     Calvin Chen adalah salah satu personel grup musik Fahrenheit, dia lahir 10 November 1980 di Taiwan. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Jiangguo High School, salah satu sekolah top di Taiwan, kemudian melanjutkan pendidikannya di Kanada. Di negeri itu dia menyelesaikan pendidikan hingga gelar master di bidang ekonomi di University of Victoria Calvin sempat mengikuti kontes bernama Sunshine Boys di VANCOUVER, dalam kesempatan itu di akhirnya menjadi pemenang dan mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Taiwan guna membintangi sebuah iklan dan kontrak musik. Calvin mampu berbicara bahasa mandarin, inggris, dan hokkian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar